Selasa, 15 Mei 2012

KANWIL KEMENAG ACEH SELEKSI PENYULUH TELADAN 2012


Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menyelenggarakan seleksi penyuluh fungsional teladan tahun 2012 tingkat Provinsi Aceh, kegiatan dimaksud diselenggarakan di Sultan Hotel Banda Aceh selama 2 Hari penuh, mulai 14 Mei sampai 16 Mei 2012 sebagaimana yang terlihat dalam schedule acara yang didapatkan dari panitia penyelenggara.
Seleksi tingkat provinsi ini diikuti oleh 22 kabupaten/Kota di seluruh Aceh minus perwakilan Kabupaten Simeulu karena tidak ada lagi penyuluh di Kabupaten tersebut, begitulah keterangan yang didapatkan dari ketua panitia Penyelenggara H. Azhar, MA.

Kepala Kanwil Kemenag Aceh dalam kesempatan membuka acara tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada peserta untuk terus bersaing supaya seleksi tersebut dapat  melahirkan penyuluh yang benar-benar teladan, bukan hanya untuk dinilai oleh tim seleksi melainkan teladan di hadapan ilahi Rabbi.
Kakanwil Kemenag Aceh juga mengingatkan tentang tugas dan tanggungjawab tugas yang diemban penyuluh yang sangat berat selain dari tugas fungsional yang diatur dalam tupoksi juga tugas social yang diemban.

0 komentar:

Posting Komentar