Rabu, 18 Juli 2012

Kemenag Kab. Pidie Jaya Laksanakan Porseni Gugus I


Plt.Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya, Drs. Ilyas Muhammad dalam kata sambutannya pada  pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Poseni) Gugus I Pidie Jaya  di MIN 1 Bandar Dua Senin (16-Juli) memberikan arahan kepada peserta lomba untuk bersaing dengan penuh semangat dan menjadikan ajang perlombaan sebagai media ukhwah, “Jadikan ajang Porseni sebagai media silaturahmi antar madrasah, meskipun dalam suasana bersaing, tapi tetap punya nilai bersanding” begitu paparan Kankemenag Pijay.

Menurut informasi yang didapatkan dari Ketua Panitia Porseni Gugus I Kemenag Kab. Pidie Jaya, Drs. Sulaiman Abdullah, pada event porseni XIII ini diikuti oleh 8 Madrasah Ibtidaiyah dalam tiga Kecamatan, Bandar Dua, Jangka Buya dan Ulim. Bidang lomba yang diperlombakan Bola kaki, Lompat Jauh Putra dan Putri, Lompat Tinggi Putra dan Putri, Tilawat Al Quran, Hifzil Quran putra dan Putri, Rebana, Busana Muslim, dan cerdas cermat.
Hingga berita ini diturunkan, masih berlangsungnya perlombaan babak final cerdas cermat dan rencananya akan ditutup selasa (17 Juli) oleh Kasi. Pendis Kemenag Pijay sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang Lomba.

0 komentar:

Posting Komentar