Selasa, 24 Juli 2012

KUA Kecamatan Bandar Dua Gelar Safari Ramadhan 1433


Muspika Kecamatan Bandar Dua bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandar Dua pada malam Selasa (23/Juli ) melakukan safari ramadhan ke seluruh Mesjid di Kecamatan Bandar Dua dengan menerjunkan 14 Tim Safari, masing-masing tim beranggotakan 2-3 orang. Mereka yang terlibat dalam kegiatan safari tahunan tersebut adalah kalangan Muspika, Ka. KUA,  tokoh agama dan penyuluh agama Islam yang ada di Kecamatan Bandar Dua.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut adalah kegiatan rutin setiap Ramadhan, tujuannya adalah  sebagai media silaturahmi dan penyampaian pesan-pesan agama secara langsung kepada masyarakat dan kegiatan ini telah berjalan dari tahun-tahun sebelumnya, Kepala KUA Kecamatan Bandar Dua, Tgk. Zahari Abdullah S. Ag, yang juga sebagai kordinator kegiatan safari kecamatan Bandar Dua tahun ini menjelaskan bahwa safari Ramadhan ini sebagai salah satu media ukhwah dengan masyarakat yang dibangun oleh pihak kecamnatan Bandar Dua dan tahun ini tim safari diturunkan ke setiap kemesjidan yang ada di kecamatan Bandar Dua.
Dari pantauan redaksi, di Mesjid Meugit Kayee Panyang, tim yang beranggotakan Tgk Zahari Abdullah S. Ag, Tgk Usman dan Tgk Mukhlisuddin, MA, sampai di tempat pada pukul 18.00 Wib dengan berbuka puasa di tempat kegiatan safari. Dari pantauan redaksi pula, masyarakat yang hadir ke Mesjid lumayan banyak dan selesai kegiatan safari hingga selesainya tausyiah Ramadhan pada pukul 22.00 Wib yang disampaikan oleh Tgk Mukhlisuddin, MA.

0 komentar:

Posting Komentar