Minggu, 01 April 2012

Apresiasi website Kanwil Kemenag Aceh

Berita berikut ini disarikan utuh dari website Kemenag.aceh.go.id  sebagai wujud apresiasi terhadap beberapa terobosan penyampaian informasi oleh beberapa intansi dibawah kanwil kemenag Aceh melalui media onlibe,,,


"Merupakan perkembangan yang menggembirakan bahwa sejumlah madrasah dan KUA di jajaran Kementerian Agama Provinsi Aceh memeiliki inisiatif untuk mebuat dan memengelola blog dan website online.

“Ini menunjukkan bahwa para guru dan juga pegawai ini kreatif, ini patut kita hargai, karena untuk membuat web atau blog dan mengelolanya dibutuhkan kesungguhan dan ketrampilan yang memadai,” jelas Khairuddin, Admin Website Kanwil Kemenag Aceh.

Sejauh ini madrasah yang sudah online antara lain MTSN Model Meulaboh Aceh Barat dengan alamat http://mtsnmodel-meulaboh.sch.id, MTsN Montasik Aceh Besar dengan alamat http://mtsnegerimontasik.wordpress.com, dan MIS Tanjong Beridi Bireuen dengan alamat http://www.mistanjong.co.cc.


Sedangkan KUA ada dua yang terpantau online, yaitu KUA Kec. Kutaraja Banda Aceh yang beralamat di http://kuakutaraja.blogspot.com dan KUA Bandar Dua Pidie Jaya yang beralamat di http://www.kuabandar2.blogspot.com.

“Ini semsetinya bisa dicontoh oleh madrasah dan lembaga lainnya, apa lagi membuat blog dan web tidaklah mahal, bahkan tersedia banyak fasilitas gratis di internet,” imbuh Khairuddin.

Supaya memotivasi madrasah dan lembaga lainnya, sebaiknya Kakanwil memberikan penghargaan khusus kepada madrasah dan KUA yang merani melakukan inovasi seperti ini, harapnya.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Kunjungi juga Web KUA Nisam Antara Aceh Utara
    www.kuanisamantara.co.cc

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas linknya,,,Insyaallah kami akan berkunjung.....

    Salam "Ikhlas Beramal"

    BalasHapus